RSS

Cerita kacau episode 1

salam kenal dari gue laki-laki absurd atau biasa disebut laki-laki tampan #eeaa, gua sekedar menulis-nulis cerita agar gua nanti dikedepannya punya pemikiran yang luas untuk berusaha menulis seekor sebuah buku atau novel, nah singkat cerita langsung aja gua bikin cerita di blog gue ~>


Kacau 1
   waktu dulu (dulu perang mass!!!) gua pernah bercita-cita sebagai koki, nah dulu gua itu ngebet banget jadi koki profesional sampe-sampe sekarang gua bisa jago masak, gua paling jago masak air nah pas gua masak air gua bingung ini air kapan matengnya , gua nunggu sampe kurang lebih 1/2 jam ehh ternyata malah kompornya belom gua nyalain, sial banget kan tuh malah gua udah pengen banget minum es susu hangat, yaudah akhirnya gua nyalain tuh kompor sampe agak lama kurang lebih 15 menit airnya mateng dan gua bisa menikmatin kopi hitamnya hehehehe (tadi kayanya pengen minum susu deh).
nah karena gua suka banget sama yang namanya masak gua selalu nanya sama temen-temen gua yang jago masak, suatu hari temen gua lagi goreng ikan gurame saus pedas, asam, manis nah akhirnya gua ngeliatin temen gua masak sambil nanya-nanya sedikit gimana cara masaknya dan apa aja resepnya, setelah mateng guramenya beehhh enak banget dan gua suka banget sampe-sampe perut gua pengen makan lagi.
nah sekarang gua mau cerita tentang temen gua yang ga kesampean jadi koki, gua sempet berdialog sama dia,
gua: broo lagi masak apa ?
joko: gua pengen goreng ikan gurame luk !
gua: yaudah gorengnya lu terusin deh, nanti gua cicip-cicip aja ya hehehe 
joko: tapi masalahnya ikan guramenya ga ada luk -___-
gua: nah itu yang lu goreng apa bro ?
joko: (dengan santai joko menjawab) ikan lohan broo
gua: waduh kan ikan lohan itu ikan hias broo, kok lu goreng sih ?
joko: ya terpaksa gua laper makannya gua goreng, tapi gua juga ga rugi kok ini kan ikan lohannya si ipul !
gua: wahh kalo ipul marah jangan salahin gua ya !!! (langsung cabut gua ga jadi makan ikannya)

cerita kacau 1 dan masih ada lanjutannya, yang ga suka jangan marah ya namanya juga pemula hehe kalo jelek jangan songong, kalo songong behh gua goreng lu !!!


 sebelum digoreng


sesudah digoreng
by: lucky rafenda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar