RSS

Blog baru yang bikin kesel


salam perkenalan blog baru gua, gua membuat blog karena disuruh sama guru gua, dan gua bingung harus nge-pos apaan ??? kalo copy-paste bokep artikel lain gaboleh, kalo foto-foto cewe curhat gaboleh, trus bolehnya apaaa !!!!
gua kesel.... emangnya lu ga kesel ??? nanti juga kesel lu !!!.

nahh akhirnya gua mempunyai ide yaitu ide gua menulis cerita pendek di blogger dan semoga bermanfaat :) .

-kesel ga boleh main-
suatu hari gua lagi bete banget karena ga bisa main keluar, giliran gua boleh main ternyata udah malem, kalo besok pagi gua sekolah, emang bisa main disekolahan ???..
gua tau gua harus rajin sekolah, tapi kan ga harus setiap hari, kalo gua ga bayaran dicariin, giliran gua ga masuk dicariin, giliran gua main komputer dicariin !!! kenapa pada nyariin gua sihh !!!..
giliran gua main, lama dikit disuruh pulang... giliran udah pulang disuruh ngepel, disuruh nyuci. bakar rumahnya bakar !!! :@
gua mau main tapi bingung sama siapa, kalo gua main bola (jadi cadangan), kalo main kasti (jadi cadangan... emang ada kasti jadi cadangan ???) bilang aja ga mau ngajak maen !!!
gua bisa broo main bola, gua bisa gocek, sampe-sampe 22 orang gua lewatin, sampe kiper-kipernya gua lewatin... lewat tinggal lewat emangnya lu kira ngantri besek !!!
gua pernah nendang, dari jarak jauuuhhh, kaya TSUBASA, JEBOLLL !!!! pas jebol (anak punk masuk) #heeehhh main bola, bukan nonton acara.
jeplakan gede, itu kuping apa bakwan ??? sekalinya dikasih headset dia molorrr...... (apa yang didenger)

nahh makannya itu gua kesel, bete, galau, sedih setiap gua main ga ada yang mau ngajak, jadi percuma gua main tetapi juga kalo dirumah gua cuman disuruh ngepel, nyuci, nyapu ahhhsudahlahh !!!!

by: luky rafenda

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar